Senin, 22 November 2010

Lebih dari Sebuah Kalung Kesehatan

Pernahkan Anda bayangkan memberikan yang terbaik untuk kedua orang tua kita pada saat mereka masih hidup. Saya yakin Anda, saya, semua, dan orang-orang yang berada dimana pun pasti merasakan bagaimana mereka semua ingin memberikan yang terbaik buat orang tua.

Teruskanlah membacanya, sebab saya akan menceritakan cerita terbesar dalam hidup saya yang mungkin mirip dengan apa yang anda alami sekarang.

Saat ini ketika Anda berpikir untuk mendapatkan uang tambahan dan menyelesaikan target mingguan yang selalu terhabiskan waktu, atau mungkin begitu cepatnya waktu sehingga cicilan rumah, sepeda motor, bahkan dana investasi Anda terus berkembang bahkan ketika Anda sedang tidur sekalipun.

Tahukan Anda bagaimana sebuah cinta harus diungkapkan, termasuk dengan orang-orang terdekat Anda. Anak, isteri, bahkan Ibu kita yang dengan perjuangannya memberikan yang terbaik.

Bayangkan, ketika orang tua Anda masih terus menunggu Anda mencapai dan terus mencapai apa-apa yang dia inginkan, bukan-bukan karena mereka meminta sesuatu, tetapi karena orang tua ingin melihat Anda bahagia.

Coba bayangkan Anda bisa memberikan sesuatu saat ini juga bagi kesehatan mereka dan di saat mereka masih ada dan kita hanya diberi kesempatan yang tidak begitu lama. Mereka, orang tua Anda pasti akan bersabar dengan hatinya untuk Anda, namun waktu tidak. Waktu akan membatasi Anda.

Kini dengan sebuah kalung kesehatan sebuah Cinta dapat diungkapkan dan sebuah tanda cinta Anda bisa diwujudkan tanpa harus menunggu rumah besar, tempat tinggal yang nyaman, jalan-jalan yang terus-menerus Anda janjikan atau keinginan orang tua yang sampai saat inipun belum juga Anda berikan.

Bayangkan sebuah kalung yang terus memberikan energi, tenaga besar, dan menjaga kesehatan orang tua Anda secara terus menerus dan lebih dari 24 jam tanpa henti. Dimanapun dan kapanpun juga akan terus memberikan manfaat bagi orang tua Anda. Dia seperti kesetiaan Anda, seperti cinta yang terus menerus mengalir dari hati Anda untuk mereka.

Anda tidak perlu menundanya lagi, ungkapkan cinta Anda dengan sebuah kalung kesehatan dan rasakan manfaatnya saat itu juga. Berikan kesempatan kepada orang tua Anda untuk menerima cinta dan sayang Anda secara terus-menerus dan tanpa henti.

-


NB:

Garansi ini untuk menunjukkan bahwa betapa sebuah cinta harus Anda ungkapkan sekarang juga.


=

Tidak ada komentar: